Sabtu, 20 November 2010

Puncak Pelatihan 2011

hari ini adalah hari pelatihan puncak 2011, dimulai dari jam 6 sampe 2 (ngaret sejam, hehehe)
ini tugas kedua 2010 setelah menjadi pengurus, sebelumnya tugas kami melatih buat 2011 upacara hari pahlawan di sekolah...
memang sih kami sedikit pusing dengan ini karena ada beberapa hal, sampe-sampe mengadakan rapat via internet (msn) hehehe tapi seru-seru aja sih :D

rangkaian kegiatannya itu lari pagi keliling kodam-->sarapan-->materi lapangan (pos-pos)-->makan siang-->siram-siraman deh
hari sebelumnya (jumat) juga udah pelatihan yaitu materi ruangan yang narasumbernya orang PPI

gue jadi sie.acara dan pj materi lapangan
terus kebagian yang penuntun jalan (yang bawa anak-anak 2011 per kelompok ngiter-ngiter keliling sekolah dengan mata tertutup dan gue bagian kelompok 3) , asik deh bisa ngerjain :p oiya plus gue merangkap sie.dokumentasi pake kamera dewe
gak tega sih pas ngerjain gitu ngiter-ngiter tapiiiii yaaaaaaaa...........memang harus begitu
gue ngasih tugas ke kelompok 3 yang gue asuh pas ngiter-ngiter: hafalin nama kakak 2010nya dan diberi waktu sampe jumat depan 
eh kelompok yang dipimpin rani kocak banget dikerjainnya sama rani, tapi itulah bagian yang seru untuk 2011 biar gak tegang pas menghadapi pos

bagian yang tak kalah seru ya pas siram-siraman, guyur guyur pada rebutan buat guyur 2011nya
ada tragedi yaitu 1 ember ada yang kelempar ke arah salah satu anak 2011, huhuhu kata dia sih gak sakit dan itu salah osaaaaaaa >.<
SELAMAT YA 2011 TINGGAL NUNGGU PENGUKUHANNYA DEH ^^

2 komentar:

  1. Paragraf terakhir nggak banget ..
    Pembunuhan karakter huhuuu gw kan ga sengajaa ..

    BalasHapus
  2. wakakakkk....
    diri kau sih terlalu semangat guyurnya :D

    BalasHapus